Perbedaan Orgasme Laki - Laki dengan Orgasme Wanita

Dilansir dari BBC, Barry Komisaruk, seorang kepala peneliti dari Rutgers University New Jersey, menyelidiki apakah perbedaan kerja otak dapat menjelaskan mengapa pria dan wanita mengalami seks begitu berbeda.

Mengapa orgasme wanita bisa terasa begitu dashyat hingga terkadang membuat kita kewalahan? Mengapa banyak wanita bisa mengalami orgasme berulang kali, sedangkan yang lainnya bahkan tidak pernah merasakan orgasme sama sekali ?



Orgasme Wanita 
Orgasme wanita terjadi sebagai hasil dari darah yang mengalir deras ke vagina dan klitoris Anda. Pada saat itu, dinding vagina Anda mulai memproduksi pelumas yang lama kelamaan akan mengalir keluar. Dengan rangsangan yang semakin kuat, darah akan terus mengalir hingga ke panggul, pernapasan Anda semakin cepat, detak jantung meningkat, puting menjadi keras, dan bagian bawah vagina Anda menyempit untuk menggenggam penis. Saat tensi memuncak, saraf dan otot genital, panggul, bokong, dan paha menegang hingga tubuh Anda secara tidak sadar menyerah dari semua stimulasi berkelanjutan ini, itulah yang dinamakan orgasme wanita

Hanya 25% Wanita Yang Bisa Orgasme
Sejumlah studi melaporkan bahwa hanya sekitar 25 persen wanita yang bisa mencapai klimaks saat berhubungan seks dengan pasangannya. Yang lain, entah mereka mencapai klimaks tapi tidak menyadarinya, atau tidak pernah mengalami orgasme sama sekali. Maka dari itu inilah kesempatan Anda untuk mengedukasikan Istri Anda tentang pengetahuan seks. Kebanyakan Wanita malas, malu serta berfikir tidak etis bila mencari tau tentang hal - hal seperti ini.

Orgasme pada wanita bisa dicapai lewat berbagai cara — klitoral, vaginal, kombinasi keduanya, atau dari stimulasi soft spot area tubuh lainnya — namun satu kali orgasme dirasa tidak cukup untuk meringankan tensi seksual yang mereka rasakan.

Layaknya pria, wanita bisa mengalami panggul yang terasa berat dan sakit jika mereka tidak mencapai orgasme.

Ulasan
Bagi seorang wanita yang sudah terangsang gairah seksualnya, dibutuhkan setidaknya 20 menit untuk bisa mencapai satu kali orgasme dan berlangsung hanya sekitar 20 detik. Berbeda dengan para Pria, mereka hanya membutuhkan 5 - 10 menit saat penetrasi dimulai.

Nah bagi kalian yang mempunyai masalah tentang ejakulasi, sebaiknya manfaatkan waktu Anda untuk memperbanyak foreplay. Hal ini ditubuhkan untuk mencapai klimaks yang bersamaan dan juga demi kebagahiaan Anda berdua tentunya.

Terimakasih telah membaca artikel ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

Komentar

Postingan Populer